Senin, 20 Oktober 2008

MELUPAKAN DIRIMU



mungkin aku terlalu padamu....tapi aku benar benar ingin melupakanmu
meski sakit kan mendera...namun aku akan tetap melupakan semua kenangan indah bersamamu....kau pernah mengisi setiap detik dalam hidupku, kau pernah membuat aku bahagia...kau pernah membuat aku seakan hidup selamanya...dan kau berikan semua kasih sayang yang tak akan pernah aku lupakan...namun sekarang kau menjauh dariku...dan..apakah aku harus menangisi terus kepergianmu...?...yang hanya akan menyakiti setiap aliran darahku...jantungku seakan terhenti..kala kutau kau tak akan pernah kembali kedalam pelukanku.....dan darahku membeku saat kau tak pernah lagi akan ada disisiku lagi...Tuhaan...cobaan ini akan kutanggung...namun beri aku kekuatan. Aku harus berusaha tegar...dan kuat meski tanpamu disisiku lagi.....

Tidak ada komentar: