Rabu, 22 Oktober 2008

Bahagiakah kau


Kebahagiaan ini mungkin belum lengkap tanpa senyumanmu...
selama ini aku bahagia melihatmu...selalu ada dalam hatiku
Ketika mataku enggan tertutup dan tetap terjaga yang ku tau
hanya senyuman indah itu, senyuman manismu...
menari nari dalam benakku, ......
Sayang...mungkin hanya kamu yang punya senyuman semanis itu
aku suka matamu, aku suka candamu, aku suka semua yang ada padamu
dan aku sangat sangat sayang padamu....
namun dibalik senyum indahmu Bahagiakah kamu.....
Keceriaan yang kerap kau beri padaku
kebahagiaan saat kau ada didekatku
kehangatan yang kau berikan padaku
kasih sayang yang kau taburkan padaku
sungguh aku sangat bahagia.....jika itu tulus untukku
Bahagiakah kamu, ........
Yang saat ini ada yang aneh yang aku rasakan
kau sering menghindar dariku.....
dan saat kutatap matamu ada kekosongan yang aku rasakan
kau berubah sayang,kau kini sangat berubah....
dimana ceriamu,candamu,tawamu.....?
Apa yang dapat kuberikan untuk mengembalikan dirimu...
Apa yang harus aku korbankan untuk dirimu
Apa yang harus kuperbuat jika kau tetap diam padaku
Sayang, aku sahabat, teman,kekasih,satu satunya orang yang tau akan kamu
Namun Diammu membuatku sangat terluka,
karena aku tak dapat memecahkan keheningan ini
aku tak dapat membuatmu bahagia.....
aku hanya seorang sahabat, bagimu aku ini tak berarti
aku bukan kekasih tercintamu....
namun dilubuk hati yang paling dalam aku juga mencintaimu
sebagai sahabat...dan lebih dari itu...aku ingin menjadi kekasihmu
Tuhan, kali ini yang aku inginkan hanya melihatnya bahagia

Tidak ada komentar: