Senin, 20 Oktober 2008

KEKUATANKU


Seiring kepergiamu...separuh jiwaku hilang..bersama kepergianmu, tulang rusukku hancur berkeping keping, kau hancurkan mahligai yang telah kita bina selama ini, kau hancurkan cinta yang telah kupupuk sekian lama, kau benamkan aku dalam kesedihan yang tiada tara, kau tenggelamkan aku dalam lautan bara...kau benar benar membuatku hancur berkeping keping sayang....meski itu..mengapa aku tetap mencintaimu sepenuh jiwaku, kau tak pernah berubah dihatiku yang terdalam kau tetap utuh bagiku untuk selamanya, karena kaulah cintaku, dan kau adalah kekuatanku, Mungkin kau membuatku hancur namun disisi lain ada kekuatan yang telah kau tinggalkan padaku, kekuatan cinta kita, buah hati yang kau tinggalkan. sangat membuatku bahagia tiada tara, sayang....aku benar benar..ingin melupakanmu, dan mudah mudahan kau bisa tenang tanpa aku disisimu lagi, yang kutahu...itu sangat menyakitkan bagiku.namun kau tetap sumber kekuatan yang selama ini aku miliki...aku harus kuat meski tanpamu lagi, kuat dalam mengarungi kehidupan baru, kuat dalam mengisi hari hari meski tanpamu, kuat menjaga buah hatiku, kuat menjalankan perintah Tuhanku, kuat mencari rezeki untuk anak anakku....dan kuat dalam setiap langkah langkahku meski tanpamu.Buah hatiku yang sangat aku cintai, aku ingin menjaganya untukmu, untuk cinta kita yang pernah kita arungi bersama......
for my best friend...sabar yah.....

Tidak ada komentar: