Rabu, 29 Oktober 2008

BUAH HATIKU


ketika malam telah larut, kutatap keberadaannya....hmmm sejenak kutermenung
Tuhaan...terimakasihku tiada tara Kau telah menganugrahi aku buah hati yang
sangat indah ini, buah hati yang Engkau berikan padaku menyadarkan aku
betapa Engkau sangat menyayangi aku sepenuhnya ....
Tuhaaan...Terimakasihku tiada tara ku ucapkan pada Mu , dan buah hati ini
akan kujaga hingga nafas terakhirku..aku sangat mencintai keduannya
dan aku sangat bersyukur atas semua karunia yang selama ini Kau limpahkan untukku
Pintaku Tuhaan...berikanlah selalu pada kedua buah hatiku kesehatan, kewarasan,ketoatan, kelancaran dalam mencari ilmu agama Mu, juga berikanlah rezeki yang banyak juga barokah untuk mereka.....jadikanlah mereka orang yang sholih dan selalu berbudi pekerti yang baik, hingga dewasa kelak, berikanlah ilmu yang baik baik untuk bekal mereka, berikanlah kekuatan pada keduanya pabila aku tiada kelak, dan berikanlah kebahagiaan pada mereka berdua, tetapkanlah pada hidayah Mu selalu, Tuhaaan
aku sangat sangat mencintai mereka, jangan pisahkan aku dengan buah hatiku selamanya, hingga ajal menjemputku..amiiin

Tidak ada komentar: