Jumat, 14 November 2008

Mungkinkah.......



Pertama aku melihatmu, aku langsung jatuh hati padamu, dan aku tak bisa mengungkapkan rasa itu, aku hanya dapat memendam semuanya, karena aku takut itu akan menyakitimu, seandainya saja kau tak pergi begitu cepat ..mungkin aku akan sekuat tenaga mengungkapkan semua perasaan ini padamu sayang....tapi kepergianmu sangat menghentak jantung dan meluluh lantahkan hati....aku tahu aku tak berdaya dengan semua keadaan yang aku miliki..aku tahu kau tak akan selamanya jadi miliku, dan aku tau mungkin aku hanya bermimpi...dan tak ingin terbangun lagi.....jika kau ada aku selalu merasa begitu berartinya aku...namun jika kau pergi begitu sakitnya hatiku....
Tuhaaan.....jangan ..jangan buat aku tersiksa lagi...aku ingin hidup..dengan semua ridhoMu..dan aku ingin Kau selalu menjaga ku disetiap detik yang aku lewati.

Tidak ada komentar: