Rabu, 12 November 2008

Kesalahan yang terulang



Mungkin selama ini diam adalah emas, memang benar adanya, namun saya tidak akan membahas tentang kesabaran, saya akan membahas tentang kesalah fahaman yang berakibat fatal, selama ini yang sering saya alami adalah kesalahan yang kerap membuat hati sangat sangat terluka dan kecewa, contoh yang sering saya alami saya sangat mempercayai seorang teman, dan benar benar sangat menghargai teman tersebut, tapi apa yang terjadi setelah saya mengalami teman tsb, menusuk dari belakang...?
sakitkah....off corse....very very hurt...sangat sakit banget, sangat menyesakan dada juga, sampai pada suatu hari saya tahan air mata itu didepan dia jangan sampai jatuh...menetes...saya pikir dia akan menertawakan saya..karena kebodohan saya..dan itu kejadian yang sangat sangat menyakitkan yang pernah saya alami, yang pertama saya alami waktu bekerja di CRESSIDA, yang kedua waktu saya bekerja Di Ugas,semua yang saya alami mudah mudahan tidak menimpa teman teman tecinta...pada waktu itu yang saya fikir, mungkin ini karena keteledoran saya saja, tanpa buruk sangka apapun , karena mungkin kejadian seperti ini ada hikmahnya buat saya, dan Alloh akan mengganti qodar jelek dengan qodar yang baik, itu harapanku pada saat aku tersakiti, aku tidak ingin doa jelek pada temanku sendiri, aku hanya ingin dia sadar betapa itu sangat menyakitkan. uraian air mata yang aku pendam akhirnya turun juga, dan satu satunya tempat aku menangis hanya kamar mandi,Ya Alloh, mungkin selama ini aku terlalu baik atau terlalu sombong, aku juga tidak mengerti mengapa teman yang sangat aku sayangi tega menusuk aku dari belakang begini, ya Alloh, beri aku kekuatan, hanya Engkau yang maha Kuat, beri aku kesabaran yang banyak, karena Tanpa kesabaran Yang Engkau berikan aku benar benar tidak berdaya, Ya Alloh, berikanlah aku qodar yang lebih baik daripada ini. dan Ridhoilah hidupku. amiiin.mudah mudahan pabila temanku membaca ini dia akan sadar betapa itu sangat menyakitkan, tapi aku tetap berlapang dada memaafkan dirimu dimanapun kamu berada....mudah mudahan kamu diberikan hidayah oleh Alloh SWT yah....aku tetap menyayangimu temanku.....tak ada dendam dihatiku, kumohon jangan ulang kesalahan yang sama pada orang lain yah , cukup aku yang merasakan itu.

Tidak ada komentar: