Rabu, 19 November 2008

HERAN......


Kadang aku benar benar heran dengan zaman akhir ini semuanya serba cyber, dan segalanya seba gampang, namun aku tidak akan membahas tentang kecanggihan lagi, aku akan membahas betapa herannya aku sama temanku yang dia mengaku islam yang sangat taat, tapi dia mentato dirinya dengan kalam kalam Alloh, dan dia tahu juga kalau yang mentatto dan ditatto, itu haram hukumnya, Saking heran nya saya ajukan pertanyaan padanya,why are you make a tatto on your body? but you know at moeslem that wrong?
what she said? just for have fun, jawaban yang sangat menggelikan.....Namun dia tetap temanku, dan aku hanya sebatas teman tak bisa aku melarang keinginannya, toh orang tuanyapun tak pernah mau tahu apa saja yang ia lakukan, namun sangat sayang sekali dia tahu ilmunya tapi tak bisa mengamalkannya....andai saja dia mau tahu azab apa yang menunggu pabila kita ditatto, ...namun terlambat sudah aku menyadarinya betapa aku sebenarnya sangat sayang padanya.ya Alloh berilah HIdayah padanya hingga dia menyadari kekeliruan dia selama ini.amiiin.

Tidak ada komentar: