Senin, 24 November 2008

melepasmu



Setiap tetes keringat yang aku alirkan ini hanya untukmu sayang, dan aku berusaha juga berdoa hanya untukmu, semua kebahagiaanku adalah melihatmu tersenyum bahagia juga, kau bisa rasakan semuanya terserah padamu, yang aku tahu aku hanya ingin melihatmu selalu tersenyum...kerja keras yang aku lakukan selama ini hanya ingin tahu apakah kau masih peduli padaku, apakah kau masih menginginkan aku, apakah aku berarti bagi dirimu, yah...itu yang aku cari.....
Setiap malam terjaga...dan kupanjatkan doa pada Nya..semuanya untuk kesehatan dan kesadaran dirimu betapa aku sangat mencintaimu.....sepenuh hati dan segenap jiwa...
Mungkin air mata ini mulai mengering, seiring kepergianmu yang menghentak jiwa, kau tahu bukan aku melarangmu, namun tak sedikitkah kau rasakan ,betapa selama ini aku kerja keras ini hanya untukmu, .......
Namun aku tak akan pernah sanggup menahan kepergianmu...aku hanya ingin melihatmu bahagaia..itu cukup bagiku, kalau kebahagiaan itu bisa kau dapatkan dengan meninggalkan aku sendiri..yah...pergilah kasih.....aku rela melepasmu.....

Tidak ada komentar: