Kamis, 29 Mei 2008

PROYEK MGB


MGB, dari namanya sebenarnya aku sangat menyukainya terkesan gagah sekali, bahkan lebih gagah dari Mgee, Namun banyak sekali kendala dari proyek MGB tersebut, dari Mulai saya mengerjakan proyek yang satu ini saya sebenarnya merasa sangat enjoy dan menyukai planning proyek yang diberikan pada saya, Namun banyak sekali kendala yang saya dapat, dari mulai pengerjaan sample satu desain selalu saja tidak seperti yang saya inginkan, kendala jauh dari pabrik penyebab utama saya aga sukar membuat sample as I wish, Sejak dipindah kejunjunan hanya satu kendala bagi saya yaitu mengerjakan sample sample apalagi kalo sudah deadline tiba sulit bagi saya mengembangkan lagi ilmu yang saya punya, namun dengan tetap optimis dan tetap banyak berdoa semoga saja proyek MGB ini tidak menjadi setengah-setengah seperti yang saya kira.Mudah mudahan saja harapan saya terkabul MGB menjadi sebuah trend merk untuk merk merk yang lain, itu harapan yang saya inginkan kelak.bravo MGB.

Tidak ada komentar: