Jumat, 23 Mei 2008

Dear Friend 2


Desainer yang satu ini orangnya sangat lucu..baik...sopan banget...malah terlalu baik..sampai tak bisa..kayaknya bilang...tidak.....always...yes....saking baiknya...dulu pertama kenal sih..aga aga pemalu kayaknya, but lama lama mungkin karena kita jadi rada kenal deket..eh dia super baik...mau nolongin semua temen ..sama sama suka INDIA...soulmate lah kalo masalah yang satu ini...salut pekerja keras..desainnya VERY GOOD....salut juga sama si aa..sopa yang super baik ini...satu yang ingin aku sampaikan....banyak doa ..banyak dzikir...banyak sholat hajat...biar cepet dapetin jodo yang barokah....pendamping hidup yang sholehah....tdum juga doain...ok....dia sama -sama satu kantor Di MULTIGARMENTAMA....desainer Grafis...tersabar..deh...and gambarnya boleh diadu....simple but...gress..and punya character...yang mungkin orang lain aga susah ngeplagiat nya hahaha...maju terus Mgee basic...sopa is the best lah...Jangan terlalu ngoyo dalam bekerja, pikirkan juga kesehatan...perasaan sekarang sering banget sakit, terlalu banyak pikirankah...but aku always doain for you sopa...always..have a good life.

1 komentar:

"ASONU" mengatakan...

Alhamdulillah....

Aduh, t doems, jangan terlalu melebih-lebihkan. Ga baik. Lagian pasti sy jg punya kekurangan, tak lepas qta sebagai manusia.

mudah2an sy bisa jadi orang yang lebih baik lagi untuk ke depannya. selalu di kasih rezeki yang halal dari Alloh SWT. Amien....

^_^