Selasa, 27 Mei 2008

jenuh


kejenuhan yang melanda , semakin dalam menghimpit kalbu
mendesak angan, semakin sesak aku berjalan
tertatih tatih aku melangkah, semakin terpurukkah aku
kucoba bangkit dari kejenuhan yang teramat dalam
terperosok jauh aku kejurang keangkuhan, Tuhan...
aku akan mencoba bangkit sekuat tenaga ....
aku akan coba untuk dapat melangkah lagi melupakan semuanya
walau tatapan itu kerap membuatku jatuh dan jatuh lagi
dalam jurang kejenuhan, tiap hari yang terpikir
hanya ingin melepaskan semua penat ini, menghancurkan kelam ini
jangan...jangan mimpi ini lagi.....jangan sampai mencekik ku lagi
sudah cukup aku berjalan terlalu jauh
ingin menepis angan yang kian kelam....ada setitik harapan
namun semuanya sepertinya perlahan sirna ditelan asa
kapan....
kapan....
kapan....kejenuhan ini berakhir dari pikiranku
aku ingin melepaskannya...namun semua bathinku telah terikat
dan tak mampu aku berkutik melawan semua kejenuhan
yang kerap melanda hari hariku yang semakin pudar
kalau saja aku dapat merubah semuanya untukmu akan aku lakukan sayang
kalau saja aku dapat terbang tinggi memetik bintang akan aku lakukan
asal saja kejenuhan ini sirna bermain main di kepalaku...
Penggalan kisah yang telah tertutup rapat....tak mungkin
terkuak kembali....aku sangat takut tabir itu jika terkuak
kau akan pergi dan meninggalkan aku, dan merasakan kejenuhan
yang sama yang selama ini aku rasakan
jangan ...jangan sampai kau merasakan kejenuhan yang selama ini
aku rasakan sayang...biarlah hanya aku yang menjalaninya
biarlah kau tetap tidur lelap dalam mimpi indahmu
biarlah kau tetap yang dulu yang aku kenal
biarlah kau tetap menyayangi aku apa adanya
biarlah kau tetap yang aku cintai selama -lamanya
aku tak akan pernah mengijinkan seseorang menyentuhmu
yang hanya akan membuatmu luka dan merasakan kejenuhan ini....
biarlah aku yang berusaha untuk bangkit sendiri tanpamu
biarlah aku yang berlari kencang menyongsong hari baru
bersama mimpi -mimpi indahmu...mimpi indah kita berdua.
Kadang hati ingin berlari mencoba untuk menepis semua rintangan
dan cobaan yang selama ini mendera, air mata , bahkan telah
mengering karena...kejenuhan yang kerap melanda
Tuhan kalau aku masih diberi waktu, kuatkanlah.....
berikanlah padaku ketegaran dan kesabaran yang melimpah untuk
mengatasi semua kejenuhan ini......
jika saja aku dalam sekejap dapat menghilang...ingin
rasanya aku lari kedalam pelukanmu....Tuhaan
aku ingin luahkan semua perasaanku pada Mu
aku hanyalah manusia biasa yang hanya dapat berdoa
itu yang aku punya.dan hanya satu pintaku
hilangkanlah kejenuhan dalam hatiku......amiiin.
(by doems..08)

Tidak ada komentar: