Kamis, 22 Mei 2008

Penggalan Kisah




Mungkin selama ini aku yang selalu mengalah
aku mengalah karena aku sangat menyayangimu





dan aku tak dapat menolak semua keinginanmu
Entah sampai kapan , aku harus terus sabar padamu
aku berharap untuk selamanya...

Rasa ini, rasa yang sesungguhnya aku ungkapkan
penggalan kisah lama yang telah kukubur
bersama hilangnya sepenggal cinta sejatiku
telah merubah seluruh hidupku bersamamu
aku memang tegar..sangat tegar menjalani hidup ku
Namun aku juga manusia biasa...sayang
Aku sangat ingin di sayangi, dicintai, di hargai
sebagai teman setiamu, kekasih sejatimu,
juga belahan jiwamu....yang perlahan lahan
aku ingin kau selalu meluruskan semua jalanku.

Tuhaaan, hanya satu pintaku
tetapkan aku selalu dalam keimanan yang kuat
hingga aku mampu menuntaskan kisahku
yang sangat berliku......


aku hanya punya satu harapan


penggalan kisah lama


tak akan pernah kembali mengantui hidupku


yang selama ini kubina dengan seluruh pengabdianku


dan ingin ku jaga sampai akhir hayatku




Hanya yang tak pernah aku mengerti


sampai kapankah dia akan memahamiku


dan mengerti akan keadaanku


kalau aku ini telah berusaha semampuku


untuk selalu membahagiakan semuanya


kalo perlu aku berkorban untukmu


Tuhaaan......


berikanlah kekuatan, kesabaran.....


dan kelancaran aku dalam mengarungi


bahtera kehidupan yang sedang aku jalani.....


Tidak ada komentar: