Rabu, 14 Mei 2008

Pengalaman Kerja Menjadi Desainer part 2


Nah setelah aku bekerja di Adhira Semesta Industry, aku mulai mengenal bagaimana kerja sebagai desainer itu dan aku benar benar sangat bahagia bisa menggambar sedikit- sedikit but gambarku kepake banget waktu itu, NIZI Garment kids. aku gambar manual dan Alhamdulilah bos seneng banget, tapi namanya aku masih kekanak kanakan dan waktu itu ada seorang buyer India Mr.Kishin D dadlani, terkenal baik abis, dan royal...menawari aku untuk bekerja di Jakarta dan aku merasa tertarik dengan tawarannya itu...dengan berat hati aku resign dari PT ASI, dan pindah...love you ASI, dan tahun 1996 aku mulai bekerja di Jakarta Di PT Ginza Cipta Indah, dan pikirku memulai karir di Jakarta akan menambah pengalaman bagiku, ternyata itu benar aku sangat sangat antusias dengan pekerjaanku namun aku telah bersuami, suamiku kuliah di ITB bandung, dan jarak yang jauh itulah yang membuat beban tersendiri bagiku, yah aku harus bertemu dia 1 minggu sekali padahal kita pengantin baru..cieee, but any way bus way..dulu belom ada yang namanya bus way, aku harus naik kotrima berlari lari, kalo ketinggalan dengan berat hati aku naik taksi aja, lagian aku pikir gajiku cukup koq...hihihi, tapi karena kehamilanku anak pertama yang aga rewel. dengan berat hati pula aku lepaskan kerja di Jakarta, dan kembali ke Bandung tempat terindah bagiku...kota yang sangat asri....hingga aku melahirkan aku istirahat sebagai Desainer, anakku Raka Andriana Abdul Malik, buah hatiku, kesayanganku, aku sangat mencintainya, dan berat rasanya meninggalkan dia sendirian tanpa aku, 3 bulan aku coba untuk bekerja lagi, namun bayangan anakku selalu hadir di benakku kala aku bekerja, akhirnya aku emutuskan untuk berhenti lagi, trus anakku 1 tahun aku coba free lance sampai anakku besar dan aku mulai bekerja di PT Les Enphant Indonesia, di cijerah Bandung, namun karena jarak yang jauh juga aku menyerah kurang lebih 6 bulan aku bertahan, Mr, David yang very nice, sangat baik, Miss ko yang Nice juga, mereka bos ku disana dan dengan terpaksa aku resign juga karena kecapean badanku kurus habiss. setelah berhenti sekitar 1 tahun aku mengandung lagi anak kedua dan aku dapat panggilan di PT Idola Insani, CRESSIDA, DAMOR,X-8, banyak sekali merk nya, tapi waktu itu kehamilanku memasuki 7 bulan, but ci wawa say it's okey , no problem if I working ...kaget juga tapi aku menolak karena g mungkin aku masuk kerja dan 2 bulan kemudian cuti, akhirnya aku memutuskan kalo bayiku dah lahir hubungi aku 3 bulan kemudian yah..Insya Alloh aku akan bekerja, dan ketika Rama Ifandriana Abdurrozak lahir aku mulai ketakutan lagi meninggalkan anakku..yang masih merah...3 bulan sudah berlalu..dan aku masih takut meninggalkan anakku hingga pada akhirnya anakku 9 bulan aku baru kuat meninggalkan dia diasuh sama mba iyam yang baiiiiik banget, sholeh dan yang paling penting menyayangi anak anakku. Alhamdullilah, dan mulailah aku bekerja di PT Idola Insani. sangat seruuuuuu banget, dari mulai tertawa bersama, sedih bersama, makan bersama hingga main bersama sama sampai sekarang tak akan terlupakan pengalaman di Cressida punya. tempat yang penuh dengan canda tawa dan Air mata

Tidak ada komentar: