Kamis, 29 Mei 2008

Minta Pilihan

Di dalam agama Islam ada yang namanya sholat minta pilihan disaat kita bingung, bimbang,..and stress...menentukan pekerjaan, jodo, dan lain lain yang benar benar membuat kita bingung, seperti ketika aku memutuskan untuk pindah dari satu perusahaan keperusahaan yang lain, ada rasa bersalah memang tapi harus bagaimana lagi kalau dihadapkan pada kondisi yang membuat kita jadi dilema...Maunya pergi saat itu juga, namun kita harus berfikir berulang - ulang kali untuk mengambil sebuah keputusan yang tidak merugikan kedua belah pihak,..Sebenarnya ada rasa bersalah ketika aku harus mengundurkan diri dari perusahaan, tapi aku tidak munafik kalo perusahaan tsb, tidak bisa memberikan jaminan yang bagus why not aku pindah ke perusahaan yang dapat menjanjikan dan lebih memperhatikan lagi karyawannya..Namun pada saat aku harus memilih apakan tetap tinggal atau pindah ke perusahaan yang baru, lebih bagusnya lagi meminta ilham yang diberikan oleh Alloh..ya itu Istiqoroh.dengan mengerjakan sholat 2 rokaat waktu kapan saja,kecuali setelah ashar ato setelah subuh tidak boleh.

Tidak ada komentar: