Rabu, 06 Mei 2009


Kiranya aku dapat bertahan

Tak aku sangka secepat ini kuberlalu....ku coba berayun akan semua kesenangan
yang kuraih...ku coba benamkan wajahku....kucoba tatap mataku dalam cermin..
aku mencarimu....aku mencari kehidupaku yang hilang......
kuberlari kesana.....ku berlari kesini...sepertinya pintu ini tlah kau tutup rapat untukku..
tak terasa air mataku mengalir begitu deras.....
tak kuasa kumenahan ...ini....aku akan meninggalkanmu...namun hatiku masih
tertinggal disana....semuanya secepat kilat.....
terus terang aku tak mampu melupakan kenangan bersamamu......
terus terang aku tak sanggup menghadapi semua cobaan ini...kalau sendiri....
aku terlalu menyayangimu.......aku benar benar sangat menyayangimu...
jangan sia siakan aku yang baru menyadarinya begitu berartinya dirimu....
kau adalah segalanya.......
Tuhaaaan......mudahkanlah aku melewati cobaan ini.............

1 komentar:

Agus Sugiana mengatakan...

Naon cerbung teh gambarna Aishwara Rai kabeh, ari bogalalakonna manna ??

Teh Fia