Rabu, 06 Mei 2009

MENCOBA BERTAHAN


Mengenangmu

Mengapa begitu sulit aku melupakan kenanganmu...Tuhaaan...aku mohon kuatkan aku
ditempat ini, polusi yang begitu menyesakan hati...sangat membuatku sungguh
tak nyaman mencari rejeki Mu...mungkin saat itu aku kurang bersyukur atas nikmat
yang selalu Kau berikan padaku hingga akhirnya aku dicoba seperti saat sekarang
yang sedang aku alami saat ini......
Tuhaaan...mungkin sebulan dua bulan aku sanggup mencoba tuk bertahan tapi sepertinya
kalau selamanya aku menjadi perokok pasif mungkin aku tak sanggup ya Tuhaaan...
bukan aku membenci orang perokok tapi terus terang aku tak sanggup kalau harus
bekerja dengan kepulan asap penyakit yang kuhirup setiap detik aku berfikir.....
Tuhaaan...kalau saja ini pekerjaan yang barokah untukku...mudah mudahan ada
kebijaksanaan perusahaan yang meringankan cobaan ini......
di satu sisi aku sangat enjoy dengan pekerjaanku...juga situasi kerja yang juga nyaman
namun...disisi yang lain aku tak kuat menghirup asap rokok yang sangat mengganggu
kreativitasku dalam menciptakan sebuah karya....

Mungkin baru kali ini aku sangat kaget disatu ruangan begitu banyak asap yang
mengepul dengan ventilasi yang begitu minimalis...sesak perih...sungguh menderita
bagiku...Tuhan beri aku jalan yang terbaik....apakah aku harus menyerah saja
dan mencari lagi pekerjaan yang lebih segar udaranya..seperti diperusahaan sebelumnya.
dengan begitu aku dapat bekerja dengan tenang......Tuhaaan....
bukan aku mengeluh akan semua takdirMu....namun aku hanya ingin menjaga kesehatanku
selagi aku diberikan hidup olehMu...

Aku hanya ingin Tubuhku sehat , hingga aku dapat selalu melaksanakan beribadah padaMu,
juga aku ingin selalu mencari rejeki dengan suasana yang nyaman juga..terusa terang
saat ini aku tak nyaman bekerja dengan kepulan asap rokok yang sungguh sangat
mengganguku.....Tuhaaaaan.......

Kalau memang ditempat ini membawa berkah untukku,..berikanlah padaku solusi yang
terbaik bagiku dan bagi perusahaan ini...namun kalau memang tak ada jalan keluar
agar mereka menghentikannya, berikanlah padaku pekerjaan yang lebih baik dan lebih
barokah untukku juga untuk kesehatanku....amiiiiiiin.

Tidak ada komentar: