Senin, 01 Juni 2009

sangat mencintaimu


Kau tau saat kau pergi meninggalkan aku, hatiku begitu sakit tak terkira, aku menatapmu segenap hati
saat saat terakhir ketika aku berusaha melepaskanmu....aku begitu mencintaimu sayang
aku begitu menyayangimu, mungkin seluruh cintaku telah kau bawa pergi....dan aku hanya mampu
menahan tangis ini selama hidupku....yang aku inginkan kau akan kembali kepelukanku
suatu saat...suatu hari nanti...karena aku benar sangat mencintaimu sayang...mungkin
aku tak akan sanggup melawan cinta ini tuk mampu bertahan tanpa cintamu....
aku tau tatapan matamu pun sangat menginginkan aku tuk tetap bersamamu...karena
aku tau kalau kaupun mencintaiku sepenuh hati.....belaian tanganmu dan dekapanmu
begitu nyata kau sangat mencintai aku ...dan aku pun begitu tuk selamanya.....namun ketika badai itu
harus memisahkan aku darimu...aku sangat kehilanganmu sayang...entah kemana aku mencari cintaku ini
aku sangat sangat menginginkanmu....dada ini sungguh penuh dengan cintamu...setiap malam aku
hanya memimpikan bertemu dengamu dan kau akan selalu mengingatku seperti aku selalu mengingatmu..
Tuhaaaan...begitu sakit cobaan ini ...bila saja cinta ini tak pernah ada mungkin aku akan dapat melepasnya
dan aku dapat melupakannya selama hidupku.....namun mengapa bila malam tiba gambarannya
selalu menghiasi setiap sudut langit langit kamarku...dan mencoba membuatku semakin terpuruk
akan cinta yang telah membelengguku selama ini......waktu terus berputar dan aku kembali menemukan
cinta yang lain yang memenuhi seluruh ruang hatiku...dan perlahan aku dapat melupakanmu....
cinta yang kau penuhi selama ini membuat aku tersadar...seakan terbangun dari tidurku....kalau hanya
kau yang terbaik bagi hidupku saat ini dan saatnya aku harus melepaskan masa lalu yang kelabu.....
Tuhaaaan...aku begitu menyanginya...mencintainya dan ingin selalu hidup dengannya..dalam suka maupun
dalam duka...aku akan selalu merawatnya hingga maut menjemputku...aku takkan pernah meninggalkannya
walau hanya sesaat...aku hanya ingin selalu bersamanya ..tak ingin aku kehilangan cinta ini lagi....
aku kini sangat sangat bahagia dengan semua anugrah yang telah Engkau berikan padaku, dan akan kujaga
selama hidupku Tuhaaan.
Mampukan lah aku merawat mahligai kasih yang selama ini kubina, berikanlah sejuta kesabaran dalam
lubuk hatiku agar cinta ini kokoh abadi selama lamanya....Tuhaaan..tak mungkin aku meninggalkannya
hanya karena ke egoisanku...aku tau dia teramat mencintaiku dan aku akan berusaha tuk mempertahankan
cintanya padaku...karena aku pun saat ini sangat mencintaimya,,,,dan tak ingin meninggalkannya sendiri
tanpa aku disisinya....Tuhaaan...dengarlah permohonanku..aku ingin pergi kemanapun bersamanya
meski waktu itu harus kutunggu aku tak peduli lagi....karena aku juga tak sanggup meninggalkannnya
dalam kesendirian...dan berusaha bertahan tanpa aku...aku tau dia tak akan sanggup....aku tak ingin
pergi kemanapun...tanpa cintaku disampingku,,,,,,,Tuhaaaan.....tolonglah aku.

Ketika kuingat semua cinta dan kasih sayangnya,,,mana mungkin aku rela meninggalkannya sendiri tanpa aku..
sementara dia akan menangisi kepergianku...Tuhan takdirkanlah yang terbaik menurutMu ...namun jangan
pisahkan lagi aku dengan belahan jiwaku....karena aku tak ingin melukai hatinya yang begitu menyayangi aku
dari setiap kecupannya aku tau kalau dia begitu mencintaiku sepenuh hati..mungkin aku tak dapat mencintainya
sebesar cintanya padaku...namun kumohon Tuhan jangan pisahkan aku dengannya...karena saat ini sungguh
aku sangat mencintainya...dan tak ingin kehilangannya............

Tuhan kurawat cinta ini.....kujaga cinta ini....kucoba selalu menyayanginya......dan mungkin perlahan
dia akan tersadar kalau akupun sangat mencintainya setulus cintanya padaku......Tuhan ......tetapkanlah
cintaku ini hanya padaMU dan padanya........amiiiin,

Tidak ada komentar: