Rabu, 06 Mei 2009

BERSYUKUR


Mengenangmu...

Dalam kegelapan kucoba tuk berfikir sejenak,.Seharusnya aku sangat bersyukur
atas semua karuniaMu...menangis pilu dalam hati...mengenang saat saat indah
yang tak pernah akan kulupakan....mencari kelebihan sedikit tapi hanya membuat semuanya
jadi tak terkendalikan...terpuruk aku....terjepit..tak mampu lepas dari cengkraman
cinta yang tak ber arah.......ingin teriak...ingin berlari sekencang yang ku mampu....
Tuhaaan....kini kucoba pejamkan mataku....begitu bodohkah aku ini....?

Ingin kuluahkan semua perasaan ini padamu, namun mungkin hanya buang buang
waktu saja ...keluhan dan keluhan hanya akan membuatnya semakin rapuh
menghadapi aku yang selalu keras kepala.....Tuhaaan....berikan aku celah untuk
berfikir lagi apakah semua keputusan yang aku jalani ini sudah benar benar bulat
atau hanya sekedar melepaskan penat yang selama ini kerap mendatangi aku...

Kalau saja aku mampu menahan semua emosiku...mungkin aku tak akan secepat ini
meninggalkanmu.....kau hanya membuat ku semangat hidup tumbuh setiap hari
namun setiap detik yang kujalani perlahan kau selalu ingin menghancurkan aku...
salahkan aku bila aku meninggalkanmu begitu cepat.....hingga tak sempat kuucapkan
selamat tinggal padamu......

Kau yang telah membuat ku berfikir begitu keras....dan aku tak ingin menyesali
semua keputusan yang telah kubuat sangat bulat.....hingga tak ada lagi jalan
tuk keluar selain meninggalkanmu.........
Saat ini mungkin aku tak bisa menghadapi kenyataan yang aku terima namun
aku mencoba mensyukuri semua karuniaMu Tuhaaan....
Jangan pernah meninggalkan aku walau sedetik saja Tuhaaan..aku selalu butuh
pertolonganMu...aku tak sanggup hidup tanpaMu...Tuhaaan jangan sampai Engkau
palingkan aku dari kenikmatan keimanan yang aku raih dengan susah payah ini...
akan kujaga sekuat tenaga..dan kujalankan semampu daya aku.....
Tuhan kalau saja aku mampu ingin aku selalu..menomor satukan semua perintahMu...
Maafkanlah aku jika keluhku begitu banyak...dan aku selalu mengharapkan Kau
selalu mengabulkan permintaanku yang sangat menumpuk......

Setiap hari aku jalani semua ini Hanyalah mengharapkan ridhoMu yan Tuhaaan.

Tidak ada komentar: