Senin, 04 Mei 2009

Kesyukuran ku pada Mu

Besyukur

Banyak sekali keajaiban yang aku rasakan
Tahun ini adalah tahun yang sangat membahagiakan aku
selain mendapat keponakan baru, pekerjaan baru
juga orang orang yang aku sayangi masih dalam
lindungan Alloh SWT, masih tetap dapat menetapi semuanya.
amiin.

Ya Alloh,
aku sangat berterima kasih padamu ‘Alhamdulilahhirobbil alamin’
semuanya begitu cepat semuanya begitu membuatku tak menyangka,
tak kuasa sampai kuteteskan airmata ini, kala semua doaku
Kau kabulkan....sungguh aku sangat terharu dan bahagia yang tiada terkira.
Aku sangat bersyukur, Kau selalu menyayangiku, dan kini yang kurasakan
sungguh hanya ketenangan menjalani kehidupan dan semoga
Engkau selalu menetapkan aku dalam keimanan yang kugenggam saat ini.

Berikanlah kekuatan padaku dalam menjalani kehidupan kedepannya,
dan berikanlah selalu berkahMu pada semua keluargaku yang sangat
aku sayangi.

Ya Alloh,
aku tahu menjalani dalam pekerjaan yang baru ini sungguh sebenarnya
sangat sulit kalau tanpa Bantuan Mu, apalagi seseorang yang mengatakan
tak mudah mengangkat suatu brand dengan image yang asalnya street wear
menjadi casual wear, namun aku yakin kalau kita mau bekerja keras,
aku yakin Engkau akan selalu membantuku untuk merubah mimpi menjadi kenyataan,
kalau semuanya tak ada yang tak mungkin bagi Mu, aku tak akan menyerah,
aku akan berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan ini, semoga saja
perusahaan ini tak menyia-nyiakan kemampuanku dalam menciptakan desain desain
yang new retauch amiiin.

Ya Alloh,
meski waktuku tak banyak kini untuk keluargaku, berikanlah kemudahan-kemudahan
padaku tuk, masih tetap dapat meluangkan watu yang lainnya untuk orang orang yang
aku sayangi, dan berikanlah padaku waktu yang banyak agar aku masih tetap
dapat beribadah padaMu dengan khusuk juga dapat melaksanakan semua kewajibanku
sebagai ibu juga istri di keluarga kecilku ini, amiiin.

Ya Alloh,
Aku sangat mencintai anak anakku, dan aku tak ingin mereka kecewa karna jarang
bertemu denganku, aku hanya inginkan yang terbaik untuk mereka......semoga mereka selalu
positif thinking, dan Engkau selalu memberikan kemudahan dalam setiap menerima
ilmu disekolahnya Amiiiin.

Tidak ada komentar: