Senin, 04 Mei 2009

new job..new situation


New day

Hari pertama aku bekerja di perusahaan ini...
hmmmm, very happy, intinya ya itu, aku suka
suasananya, mengingatkanku pada kenangan
dulu waktu diidola, wah sangat rame...asyiiik,
cuma sayang udaranya kurang bersih...hmmmm
maklumlah desainer...desainer cowok ada 10 orang
dan cewek cuma aku dan temanku alias dua orang,
bayangin....dan aku sendiri desainer bikin baju cowok
hehehehe....mungkin kalau ngebahas masalah desain
boring juga yah....aku bahas about suasana
pertama yang aku jalani aja deh, seperti biasa aku
jalani pekerjaan baru ini dengan baca basmallah mudah
mudahan ini pekerjaan yangbarokah untukku
ya Tuhaaan amiiiin.
kesan pertama baik baik saja, dengan target kejar
lebaran yang kupegang, kini aku termotivasi
oleh target target yang sebelumnya tak aku dapatkan
diperusahaan lain....hmmmm...so far ..aku bisa jalani
dan hadapi....semoga sekarang dan seterusnya aku
masih tetap bisa jalani....aku berharap ini yang terakhir...
but who knows....next.....I don’t know....rencananya
Tuhaaaan...dan mudah mudahan selama aku bekerja
ditempat yang baru ini aku diberikan selalu kesehatan
dan kebarokahan selalu......amiiin.

Untuk teman teman ku yang sedang berjuang di sana
chayooo....jangan menyerah yah.

Tidak ada komentar: