Senin, 04 Mei 2009

Seperti mimpi saja....

sementara saja......

Tahun berganti tahun, tak pernah ku menyangka akan
seperti sekarang ini, aku kembali ketahun tahun sebelumnya
tapi mungkin kali ini aku menjadi lebih baik dan lebih bijaksana
dalam menghadapi tantangan hidup yang semakin sulit.
Aku tau sebagai seorang desainer begitu sulit, tuk menciptakan
ide ide yang baru dan menampilkan desain yang bagus juga laku
dipasaran,inginnya aku tak selalu berpindah pindah tempat, namun
tak tahulah mungkin ini sudah qodarnya dari Alloh SWT aku
harus pindah kesatu perusahaan keperusahaan yang lain,
ingin mencari yang lebih baik aku tidak munafik, memang
aku menginginkan yang lebih baik dan lebih bisa menjamin masa depanku.

Sebenarnya diperusahaan sebelumnya aku merasakan begitu nyaman,
dan merasakan sangat kekeluargaan, dalam pekerjaan pun kita
bisa saling berbagi dan membatu tanpa pamrih, dan aku sangat enjoy sekali,
namun mungkin perjalanan hidupku tidak hanya sampai disitu,
aku harus kembali pindah pekerjaan, dan aku hanya berharap
diperusahaan yang baru ini ada motivasi yang baru juga,
dan semangat yang baru juga pelajaran pelajaran yang baru...., dan Tuhan
akan selalu memberikan aku kemudahan kemudahan dalam menciptakan
sebuah desain yang bagus bagus juga sangat laku dipasaran amiin.
aku hanya menginginkan yang terbaik bagi perusahaan, dan aku
akan selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan,mau besar
atau kecil dalam pendapatanku, aku hanya inginkan bekerja dengan nyaman
dan enjoy...tak ada banyak intervensi yang membuat aku bingung.

Tuhan mungkin kali ini banyak cobaan yang akan aku hadapi, namun
aku yakin Engkau akan selalu membantuku dalam susah maupun senang.
Aku hanya inginkan yang terbaik untuk keluargaku juga orang orang
yang aku sayangi selama ini, Tuhan dalam mengarungi kehidupan yang
semakin jelas, aku hanya mengharapkan RidhoMu semata,
tak banyak yang kupinta, aku hanya inginkan semuanya berakhir bahagia.
dan aku tetap ingin menjadi Tamu Mu, mau tahun ini atau tahun depan,
yang terpenting aku hanya ingin keberkahan yang selalu aku dapatkan dariMu,
amiiiiiiin.

Tidak ada komentar: