Senin, 16 Juni 2008

Siksa Api Neraka yg Maha Dashyat

Janganlah kita terlalu terlena dengan kenikmatan dunia yang hanya sesaat, ibaratnya dunia ini hanya sebesar sayap nyamuk yang tiada artinya atau ibarat tulunjuk kita dicelupkan ke dalam lautan dan air yang menempel pada jari telunjuk kita itulah dunia sementara lautan itu adalah akherat, kehidupan nyata kita bukan fatamorgana. kita tak tahu mati kapan. hanya Tuhanlah yang Maha tahu takdir kita mati kapan, yang jelas setiap mahluk ciptaan Tuhan pasti akan menemui yang namanya MATI, entah muda, tua, miskin, kaya, bayi sekalipun pasti akan menemui ajal...Nah bicara tentang KEMATIAN, kelak diakherat sana akan ada yang namanya


Syurga dan NERAKA, saya disini akan membahas tentang pedihnya siksa neraka....naudubilahimindalik. Sedangkan Neraka itu ada tingkatannya , yang paling dalam adalah keraknya Neraka yaitu yang sering kita dengar'Neraka Jahanam' . Siksaan yang paling ringan sudah ditempati oleh pamannya N. Muhammad abu thalib, yang hanya sandalnya menyentuh api neraka sedang otaknya mendidih...bayangkan betapa pedihnya siksaan yang ringan saja seperti itu apalagi yang paling berat.


Neraka Well adalah neraka yang dipenuhi dengan nanah uwo, yang panasnya 70 kali lipat panasnya api dunia, dan baunya nanah uwo yang hanya satu tetes saja di teteskan kedunia niscaya bau tak sedapnya tak akan ada yang menandinginya sekalipun farfum yang sangat harum semua akan berubah bau tak sedap. nah neraka well diperuntukan bagi orang yang suka menelat nelatkan sholat, dan pura pura lupa ibadah, maka jagalah waktu sholatmu..itu kewajiban tanamkan dalam diri kita. Ingat...jangan sampai kita masuk Neraka well.


Neraka Jahanam...keraknya neraka, yang diperuntukan bagi yang menyekutukan Alloh, yang berzinnah, yang menyakiti orang tua, yang selalu berbuat maksiat, membunuh memperkosa, dan memamerkan aurat tak malu lagi....munafik, menduakan hati.memakan yang bukan haknya, yang menghalalkan segala cara. kiranya akan mendapatkan siksa' Neraka jahanam' 'yang maha dashyat. tobatlah selagi sempat. Bagi kaum wanita yang banyak sekali kelak di neraka hanya karena tak mampu menutupi auratnya, tak mampu menjaga parjinya, tak mampu mentoati suaminya, juga sering menyakiti hati suaminya,begitupun sebaliknya suami yang selalu meyakiti perasaan istrinya ,menyiksa jiwa raganya nah siksa neraka yang akan dipenuhi ular-ular yang sangat sangat besar, juga kalajengking yang akan menyiksa dan menggerogoti badan nya, tak akan ada minuman disana yang ada hanya minuman dari nanah uwo tadi yang sangat panas!, juga makanan dari buah yang berduri yang kalau dimakan hanya akan menyakiti tubuh kita...layamutufiha wala yahya, tidak akan mati dan tidak akan hidup...sekarat.....teruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.....tak akan ada akhiran s.....karena kekal abadi selama lamanya dalam kesengsaraan...maka sadarlah...tak ada jalan keluar dari sana dalam neraka bentengnya saja akan jauhnya 500 tahun perjalanan dengan jalan kaki..dan belum mencapai tingginya Masya Alloh....betapa sengsaranya masuk neraka...

Selagi kita hidup, banyak banyak bertobat..kalau kita menemui kesalahan, karena namanya manusia pasti akan menemui yang namanya kesalahan, kulu bani adam khoto'un. yang artinya setiap anak turun adam pasti punya salah....dan untuk meredam kesalahan kita ,banyak -banyak beribadah , mulai meningkatkan ibadah kita dimulai dari sekarang, jangan terbujuk rayuan syetan yang sangat menggoda, bagi orang beriman, dunia itu adalah penjaranya orang yang bertaqwa...namanya dipenjara wajar kalau banyak aturan yang harus ditetapi. dan kita harus mampu menetapinya sepol kemampuan kita . jangan terlalu memaksakan diri...sekuat tenaga yang kita punya saja...Mudah mudahan sekilas gambaran tentang Neraka dapat menyadarkan kita kalau kita tidak kekal hidup didunia...jalani hidup ini dengan lapang dada..jangan yang sudah susah dibikin lebih susah lagi..ringankan dengan doa doa kita, jangan minta bantuan pada selain Alloh...seperti dukun, paranormal..dan lainnya karena kalau kita termakan oleh omongan dukun juga paranormal..niscaya ibadah kita tidak akan diterima selama 40 hari....bayangkan...kalo kita buth pertolongan langsung saja berdoa kepada Alloh SWT. mudah mudahan diringankan dari kehidupan yang berat ini...amiiin.
doems7408

Tidak ada komentar: