Kamis, 12 Juni 2008

NOT THAT WAY

Bukan itu yang aku maksud....
yang aku maksud adalah apa kau tahu semuanya
tentang rahasia besar yang selama bertahun tahun aku pendam
sendiri aku memendam semuanya....amarah yang tertahan....
hatipun kian membatu......bukan jalan itu yang aku mau
not that way..honey.....
please...dont make me..sad.....
please understand..what I mind...
so...I just wanna you'll will be stay with me
for this much problem......
hanya itu yang aku maksud....
kau selalu mengelak kalau kau mampu memecahkan masalahku
kau selalu berusaha menyakiti perasaanmu sendiri
kau menginginkan aku merasa bersalah padamu
padahal engkau tahu betapa aku sangat sayang padamu
tak mungkin aku melukai hatimu
tak mungkin aku meduakan cintaku yang aku mau hanya cintamu
itu yang kutahu tentang hatiku
namun mengapa sepertinya kau enggan untuk percaya padaku
jangan....jangan pernah kau tidak peduli tentang aku
karena selama ini aku sangat perduli padamu
hanya karena waktu saja yang selalu memisahkan kita berdua
yang sebenarnya aku selalu mersakan kerinduan yang teramat dalam
jarak yang jauh...seakan membuat kita sama sama merasakan itu...
padahal aku ....saja yang mengharapkannya
jalan yang terbaik yang ingin kau tempuh
hanya doa yang dapat ku labuhkan dihatimu
karena sejujurnya aku tak pernah akan berniat melupakanmu
walaupun hanya sekejap mata.....

Tidak ada komentar: