Kamis, 12 Juni 2008

KIRIMKAN aku CINTA


Tuhaaan......
kali ini aku sungguh sungguh dengan doaku.....dan aku ingin
Engkau selalu mendengar bisikan ku .....'kirimkan aku cinta'
Cinta yang Engkau Ridhoi...Cinta yang akan selalu kujaga..
Cinta yang akan membuatku bahagia..dan membuat keluargaku bahagia
Cinta yang dapat membawa aku kepangkuanMu diharibaanku kelak...
Cinta yang akan ku rawat...dan kusayangi sepanjang masa
sepanjang maut tak memisahkan......
Tuhaan....mungkin selama ini aku khilaf...dan aku banyak sekali lupa
akan Cinta yang telah Engkau berikan.....
Kau berikan aku cinta lewat ayah ibuku yang sangat mencintaiku
Kau berikan aku hidup yang sangat berarti...
Kau berikan aku Hidayah yang sangat pol aku rasakan
Kau berikan aku Kesehatan yang sangat aku Syukuri
........Tuhaaan
Kirimkan aku CINTA SEJATI
yang akan menyayangiku sampai mati...
yang akan merawatku kala aku sakit
yang akan memelukku kala aku gundah
yang akan membelaiku kala aku menangis...
yang akan menjagaku sampai aku tua
yang akan selalu mengerti semua kekurangan aku....
Tuhaaan.......kirimkan aku cinta
Yang sholeh menurut Mu.......dan aku berharap itu
secepatnya Engkau kabulkan permintaanku
Tuhaan.....
kalau saja aku boleh meminta
aku ingin Cinta itu yang akan membawaku ke Syurga Mu kelak
karena aku hanya ingin cinta yang bisa membimbingku
dan akan selalu membuat hatiku tenang
dan akan selalu mencintaiku sepanjang masa
Tuhaaan aku berharap itu..........
kirimkan aku CINTA.......
seseorang yang aku damba........
seseorang yang masih Engkau sembunyikan.....
seseorang belahan jiwaku.....
seseorang yang sangat aku sayangi........

Tidak ada komentar: