Kamis, 12 Juni 2008

Jalan terbaik

Jalan yang terbaik sebenarnya adalah aku harus tetap bersabar
menerima kenyataan bahwa aku hanya dapat berusaha dan hanya
Tuhanlah yang menentukan semuanya,
Tuhan bukannya aku tak ingin menemukan jalanMu
Namun mengapa kakiku selalu berat melangkah
untuk menuju jalan yang terbaik yang ingin aku tempuh
kadang aku sangat lelah...lelah dengan apa yang aku jalani
tapi aku tak pernah berfikir sedikitpun untuk menjauh dari Mu
karena yang kuinginkan adalah jalan yang terbaik
yang akan Engkau tunjukan padaku
aku tahu aku ini lemah tanpa kekuatan yang Engkau berikan
aku coba sabar...sabar ...dan sabar..........
meski badai, topan dan hujan...cobaan menderaku
aku akan tetap bertahan dengan semakin dekat pada Mu...
karena hanya Engkaulah yang akan menolongku
aku hanya manusia biasa yang punya keterbatasan
dan yang sebenarnya ingin aku ungkapkan adalah
aku ingin Engkau mengabulkan aku menjadi tamu Mu
dan memberikan jalan yang terbaik untuk menyelesaikan masalahku
aku hanya dapat pasrah...pada takdir yang telah tertulis
dan tak mungkin aku tepis....
aku hanya dapat menahan tangis.......
tangis yang kuredam agar tak ada satupun yang tau
tentang kesedihanku yang mendalam.......
aku tak ingin berhenti berharap...aku hanya akan selalu
berusha untuk lebih jujur lagi pada diriku kalau
akan datang sebuah keajaiban.....
yang selalu kutunggu......

Tidak ada komentar: