Rabu, 18 Juni 2008

keraguan

Mungkin selama ini aku masih menyimpan sebuah ragu padamu
Tapi aku akan berusaha merubah semuanya hanya untukmu
kuingin kau tak akan mengulanginya kesalahan yang pernah kau torehkan padaku
aku sangat menyesalinya, dan sampai saat ini akupun sulit melupakannya
Kalau saja aku mampu itu karena aku berusaha untuk mampu
dan kalau saja aku kuat , itu karena aku berusaha untuk kuat
tapi kalau saja kau mau mengerti tentang semuanya betapa berartinya hidup
berarti karena ada seseorang yang akan menghargaiku seperti aku selalu menghargaimu
jangan Karamkan semuanya, karena ku ingin batu ini tetap berdiri kokoh
sekokoh cintaku padamu, jangan pudarkan kasih sayang yang telah tertanam sekian lama.
hanya satu pintaku..jangan ada keraguan dalam hatimu kalau aku akan berpaling darimu
karena aku tak akan pernah mencoba berbagi dengan siapapun selain dengan mu
percayalah...sampai kapanpun selama engkau masih setia padaku akupun akan selalu setia
menjagamu, memanjakanmu,merawatmu..menyayangimu juga mencintaimu.

Tidak ada komentar: