Kamis, 30 Desember 2010

Relakan kepergianku


Mungkin selama ini kau selalu menganggap aku terlalu
telah menyia nyiakan mu,membuatmu selalu kecewa.
..dan membuatmu selalu menangis...padahal aku telah
berusaha sekuat kemampuanmu tuk membahagiakan dirimu
...Tuhaan..kalau boleh aku meminta.....
lepaskanlah aku dari keterbelengguan ini.....
teriakanku belum cukup kiranya membangunkan hatinya
yang terus tertidur begitu lelap....aku lelah ...aku sangat sangat
rapuh Tuhan....kumohon lepaskanlah aku dari cobaanMu
yang sebenarnya aku sudah tak sanggup lagi...menerima
semua ini....seperti flash back ketika aku terperangkap
dalam ketidak berdayaan...setiap hari aku menangis...
sakit ...sangat sakit menghancurkan semua kekuatanku
Tuhaaan...aku sangat meminta maaf atas semua kehilafanku
aku menyakitinya dan menyakiti diriku sendiri...dan aku
ingin melepaskan semuan kepenatan...
kebuntuan,,,,keterpurukan.....kehancuran ini...
aku tak sanggup lagi......Tuhan...
Sayangku....lepaskanlah aku dari genggamanmu....
relakanlah aku pergi darimu tuk selama lamanya...
aku tak dapat lagi membahagiakanmu dan selalu
mengikuti apa katamu......
sayangku....lepaskanlah aku dari semua keegoisamu
semakin kau menggenggam erat aku semakin kau menyakitiku
semakin kau menghancurkan aku....
dan aku yakin kau akan lebih baik jika tanpaku disisimu...
untukmu...juga untukku...untuk kebaikan kita berdua...
Lupakan aku itu yang terbaik untukmu saat ini....itu yang akan membuatmu
lebih tenang menjalani hidup....relakan aku pergi darimu sayang....
aku mencintaimu....
aku menyayangimu....
aku hanya ingin kau bahagia.....
mungkin tanpa aku kau bahagia...dan aku juga begitu...
bertahan begitu lama aku sangat lelah dengan semua ini....
lelah sekali...aku hanya ingin terbang jauh...jauh sekali meninggalkanmu sendiri
begitu juga aku hanya ingin menyendiri tanpamu lagi...karna aku sangat rapuh dan
mungkin tak sanggup lagi menatap awan yang begitu indah.....
selamat tinggal kenangan.....selamat tinggal harapan....aku benar sungguh menginginkan
kau merelakan ku pergi tuk selama lamanya darimu.
Love u...miss u.......God bless u......and Good bye honey.

Tidak ada komentar: