Selasa, 21 Desember 2010

Hari ibu..puisi untukmu mom

Merangkai kata untukmu ibu...
merangkai mimpi untukmu ayah...
Setiap apa yang telah kau beri padaku...setiap apa yang telah
kau panjatkan untukku....aku hanya dapat membalas dengan
segenap kekuatanku agar kau selalu ada untukku
dan berdoa untukmu agar kau selalu diberikan kesehatan olehNya...
Aku sangat sangat mencintaimu...menyayangimu...
kasih sayang yang pernah kau berikan tak akan pernah aku lupakan
selama hidupku......
Jika saja waktu ini dapat kuputar kembali...
tak ingin aku mengecewakanmu sekali saja....
maafkan aku jika khilafku kadang membuatmu menangis...
aku tak bermaksud menyakitimu karena aku sangat menyayangimu ibu...
maafkanlah anakmu.....semoga Alloh selalu memberikan kesehatan
kelancaran...kebarokahan.....dan kebahagiaan selalu dalam
menjalani hidupmu...amiiin

Tidak ada komentar: