Kamis, 16 Desember 2010

MISS U MECA


Mesjid Nabawi

seperti mimpi jadi kenyataan setelah bertahun tahun impianku melihat mesjid nabawi tercapai dan aku sangat bersyukur menjadi tamu nya Alloh...alhamdulilah ...Subhanalloh betapa indahnya .....ya Alloh rasanya waktu tak ingin lagi berputar aku ingin tetap disana ......dan terus beribadah padaMu ya Alloh.....aku tak ingin kembali lagi.....aku ingin mati disana........betapa indahnya betapa sejuknya betapa nikmatnya bersujud didalam mesjid yang sangat megah....Subhanalloh tiada henti terucap dari hatiku...ya AAloh suatu hari nanti aku ingin kembali lagi ke mesjid ini dan diberikan kesehatan untuk masih dapat tetap menikmati indahnya mesjid nabawi ini...dan rasa syukur ini tak akan pernah terhenti hanya sampai disini aku akan membawa rasa syukur ini sampai ke tanah kelahiranku....dan suatu saat aku akan kembali......tiap hari meski dikejar dengan waktu aku masih dapat merasakan betapa Agungnya Engkau ya Alloh....begitu perjuangan yang sepertinya tak ada henti namun begitu indah.....Alhamdulilahirobbil alamin aku dapat merasakan menjadi tamu Engkau ya Alloh..terima kasihku tiada tara.

Tidak ada komentar: