Kamis, 16 Desember 2010

Masyian....pahala yg melimpah


href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGnmxhECpHezOCJMTOewkvP3QfETxVCpCDPmycRifF2c1hT9BQ4z9vciRbOuYn3GFtmeNdpqbUh2JVRVTzTnMQ8s9u-Z8PbVD5_GL8BWpXAKf-jk8mNDiyOLo843Ph1a0UDLvseH0Tf2Sy/s1600/Gambar%252885%2529.jpg">Alhamdulilah aku dapat melaksanakan masyian yang sangat sangat melelahkan toaf tiada ujung......Aljkh teman teman yg udah bantu bawain tas aku...g akan pernah aku lupakan....makasih bangets yang tiada tara mudah mudahan Alloh paring pahala yang besar...sebenernya pada saat masyian aku tuh lagi sakit banget...dada sesek...sehabis mencium hajar aswad..punggung biru biru...tarik nafas aja sakit...aku pikir aku dah g sanggup lagi...tapi dengan melihat pahala yg melimpah aku coba untuk kuat kuatin diri...pengen nangis banget kalo ingat pada waktu itu...coba kalo aku harus membawa tas sebegitu berat...dari awal mungkin badan ini berasa setengah nyawa.....Ya Alloh...alhamdulilah Kau selalu menolong aku....dalam hati aku sangat sangat sedih...pada saat memerlukan stamina yg prima sebenernya saat masyian itu aku sangat sangat rapuh....ingin menjerit ingin menangis sejadi jadinya....Ya Alloh betapa berat perjuangan untuk meraih pahalaMu yang besar...hampir saja aku merasa...tak kuat tak sanggup berjalan lagi....namun teman2 ku selalu menghiburku semua dan membuat aku lebih semangat lagi....Alhamdulilah akhirnya aku dapat menyelesaikan masyian dan tahalul.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aku pun sebenarnya cape sekali,... kaki terasa betul2 pegel, aku dalam hati kenapa perjalanan koq terasa berat padahal perjalanan dengan jarak seperti itu harusnya tidak berat apalagi untuk org yang aktif olahraga seperti aku,.. aku justru heran kenapa perempuan2 di hadapanku koq terasa ringan enteng tidak terlihat lelah, capek... aku minta maaf tidak maksimal membantu org yg harus aku bantu, cuma segitu bantuan yg bisa aku lakukan. Beratnya balasan tergantung beratnya cobaan. LAILI MASYAN AL-MUBAROK