Minggu, 12 April 2009

sepertinya


sepertinya aku kini akan menyerah...
setelah semua apa yang aku berikan dan aku pertahankan
ternyata menyakitkan....
Tuhan kuatkan aku.....menjalani semua cobaanMu
harapanku yang kian menipis ini tetap mencoba bertahan
akan semua doa yang kelak akan Kau kabulkan hanya untukku
impian yang selama ini tertunda ingin kembali kuraih
walau itu sangat berat namun akan coba kutempuh tanpa mengeluh
aku hanya menginginkan setitik harapan itu datang kembali padaku
entah mengapa kini masalah ini hanya berputar putar dikepalaku
sepertinya enggan terpecahkan.....
sempat terfikir tuk menyerah saja tak peduli lagi orang yang kucinta
namun aku takut semuanya tak akan pernah kembali lagi padaku
karena aku masih punya orang yang sangat aku sayangi
Tuhaaan kali ini saja .....tolong kabulkanlah harapanku
yang hanya tinggal sepenggal ini.........

Tidak ada komentar: