Kamis, 23 April 2009

Hanya ini yang kudapat


Setelah sekian lama aku mencoba tuk bertahan dan mencoba tuk tak akan pindah kelain hati ternyata aku tak mampu membendung semua asa yang kian menghancurkan kekuatan yang selama ini kubangun, dua tahun kucoba bertahan ditengah godaan yang sangat dahsyat namun kucoba pertahankan meski tak ada perbaikan sedikitpun yang aku rasakan, hanya terlalu banyak kenangan yang kudapatkan darinya, kala aku ingin melepasnya, mengapa hati begitu hampa, padahal kau telah menyakitiku begitu dalam dan selalu membuat ku tak menyangka akan seperti ini pada akhirnya, kau tak pernah mengenal aku, baru kali ini aku tak dihargai oleh seseorang yang jelas mengenal aku, terbuang iyah, menyesal tidak, aku tak pernah akan menyesal telah mengenalmu, yang penting aku tak bermaksud menyakitimu, karena kau juga yang membuat aku begitu lebih dewasa dan lebih tahu akan indahnya dunia ini, terima kasih yang tiada tara aku ucapkan padamu, kau telah dewasakan aku dalam tekhnologi yang sebenarnya tak pernah aku sentuh, bahkan takut kusentuh, namun kau telah membukakan mataku hingga dapat menjadi seperti sekarang ini, tak ada dendam dalam hatiku, yang ada aku merasa sangat bersedih bila pada akhirnya harus seperti ini.Tuhan mungkin aku harus terus berkelana mencari ilmu semakin dalam, sebenarnya aku ingin mandiri berdiri sendiri tak harus bergantung pada siapapun termasuk kekasihku,..tapi mungkin saat ini Kau belum izin kan aku tuk lebih mandiri, Cobaan yang kerap aku terima...kadang aku merasa tak sanggup lagi menjalani hidup ini, namun Kau selalu kuatkan hatiku agar tetap sabar menjalani semua kehidupan yang sedang kutempuh saat ini, ingin menyerah benar benar menyerah untuk kali ini saja....namun selalu saja aku tak sanggup menghadapinya pabila ada yang harus aku korbankan dan aku sakiti, pelik sekali kujalani kini hidup, meski rasa Syukur yang selalu terucap aku tetap akan mencoba bertahan ditengah hempasan ombak yang begitu deras...menghujam jantung dan hatiku.
Tuhan hanya satu yang kuingin kan tak ingin aku hanya ini saja yang kudapat.

Tidak ada komentar: