Rabu, 15 April 2009

sepotong harapan.....


semakin hari semakin menyesakkan kalbu....waktu berjalan begitu lambat
ingin teriak namun akan sia sia saja....selama ini mungkin hanya ini yang baru kurasa
hari hari yang semakin tak menentu mulai aku rasakan, tidak enjoy seperti dulu lagi, aku tahu, kemaren mungkin terlalu lemah...namun haruskan aku menyerah...Tuhaan
akan kucoba kuat kan diri dan hati agar mampu melewati semua cobaan yang kini
sedang Kau berikan padaku, satu pintaku tetapkanlah keimannanku hanya pada Mu
aku hanya orang yang lemah tanpa kekuatan yang selalu Kau karuniakan padaku
ucap Syukur yang tiada terikra untuk Mu selalu aku panjatkan,
aku tak Sanggup menahan semua Murka MU....kuatkanlah aku menjalani sisa umurku ini
aku hanya ingin Engkau tahu betapa aku sangat membutuhkanMu saat ini....Tolonglah aku
berikan jalan yang terbaik bagiku, dan Berikan kemudahan tuk mencari pengganti yang lebih Engkau ridhoi tuk mencari maisyaMu, aku hanya mampu berusaha dan berdoa
Hanya Engkaulah yang Maha segalaNya.....Tuhaaan...kabulkanlah semua doaku...amiiiin.

Tidak ada komentar: