Senin, 08 Juni 2009

kejujuran


Tuhaaan selama ini aku selalu mencintainya dan berusaha untuk setia
bersamanya, meski kadang sakit yang kujalani tak pernah aku ingin mengeluh
atau membuatnya merasa khawatir padaku...namun mengapa saat ini
hatiku begitu hampa....seperti air yang begitu tenang di permukaan
dan begitu deras didasar sungai....merasa terhianati atau merasa dibohongi
entahlah...untuk yang kesekian kalinya aku hanya terpana dan tak
mampu berucap kata sepatah katapun...aku hanya takut hatinya sungguh
terluka walau aku yang jelas paling terluka...sebenarnya kalau saja
kejujuran itu ada mungkin akhirnya rasa ini tak akan hampa sebegini berat...
namun aku sadar didunia ini hanyalah sementara dan aku hanya berusaha
menjadi orang yang sangat baik dimanaTuhan dan dimata orang orang yang aku cinta
tak pernah terfikir tuk melukai siapapun dalam hatiku....yang aku inginkan
hanya ketenangan dalam hidupku.....dan yang sekarang yang selalu aku
tunggu adalah kejujuranmu...apakah kau benar mencintaiku...atau suatu saat
kau akhirnya akan meninggalkan aku....ketenanganmu menyimpan rapat
semua rahasia yang sebenarnya aku telah tau sejak dulu hanya akan menghancurkan
hatimu sayang....dan sebenarnya aku akan tetap berusaha untuk mencintaimu
hingga ajal menjemputku....tak ada kata setia dalam hatiku kalau semua
Tuhan telah berikan padaku akan dengan ikhlas aku menjaga cinta itu akan tetap
utuh untukmu...tak akan pernah kubagi pada siapapun sayang...itu janjiku....
dan mungkin kau tak pernah tau..semua itu namun dari semua pengorbanan
yang aku berokan padamu itu sudah cukup membuktikan kalau aku tak pernah
mengingkari semua janjiku dan aku tetap menjaga kejujuranku padamu....
bila saat ini kau tak lagi jujur padaku....aku hanya berharap kau mampu menjaga
agar semuanya tetap bertahan dan utuh...hingga maut menjemput....dan Tuhan
akan selalu melindungimu dalam kekuatanmu mempertahankan rahasiamu....
dan aku hanya akan tetap berusaha mendoakanmu semoga kau selalu diberkahi
oleh Allo SWT....karena rasa cinta juga sayang ini tak akan luntur meski aku tau
kini kau tak pernah jujur padaku......mungkin suatu hari nanti Tuhan akan membukakan
pintu hatimu dan kau mau berterus terang padaku...akan semua rahasiamu yang kau
pendam selama ini padaku...dan kalu itu sudah terbukapun aku tak akan
memintamu memberikan lebih dari yang aku mau...yang aku inginkan hanyalah
ketulusanmu...bukan hartamu.....aku tak butauh harta melimpah...atau apapun
yang aku butuhkan kasih sayangmu dan kejujuranmu...itu saja......semoga kau akan
selalu mencintaiku seperti aku mencintaimu.

Tidak ada komentar: