Minggu, 10 Agustus 2008

Tersadar dalam mimpi


mungkin selama ini akuyang terlalu memaksakan untuk bersabarmenghadapi dirimu entah mengapa kau selalu membuatku hancur berkeping keping....bertahan, itu yang aku lakukan untuk tetap membuatmu bahagia tapi apa kau pernah terpikir untuk bisa membahagiakan aku selamanya...sayang
aku tak tahu aku hidup dalam kesenangan atau kesedihan yang aku tahu aku bahagia karena hidayahMUya Tuhaaan mungkinkah aku bisa tetap bertahan dengan semua kondisi yang kerapaku alami darinya,keangkuhan yang selalu kau perlihatkan padaku hanya semakin menambah beban yang sangatberat padaku sayang....aku hanya bersabar mungkin suatu saat..kau bisa berubah walau aku meragukan itu semua
tatapanmu masih membekas.disetiaprelung hatiku..dan itu sangat menyakitkan sayang sakit yang aku alami mungkin tak akan pernah kau sadari....karna aku tahu kau tak peka ,kau terlalu sibuk pada dirimu sendiri aku hanyalah pelengkap saja bagimu bukan teman yang untuk bisa berbagi cinta setiap kali masalah itu tiba kau semakin keras kepalakau semakin tak menghargai akukau semakin memojokan aku...dimana rasa sayang itu....dimana rasa cinta itu kadang aku berfikir mungkin seharusnya ku hidup sendiri saja tanpa membebani orang lain namun aku ingin sekali hidup lengkapbahagiaTuhaaan andai saja dia tahu jeritan hatiku inimungkin akan meringankan beban berat yang ada dalam hatiku.....
jika saja aku bisa memilih...aku ingin hidup hanya untukMu Tuhaanaku sudah tak sanggup menerima perlakuan dia yang sering membuat aku luka harus bagaimana lagi aku harus bersabar hingga akhir hayatkuTuhaaan tolong aku.kuatkan imanku menghadapi semua cobaan kuatkan hatiku menerima semua perlakuan nya kuatkan keyakinanku bahwa aku mampu menghadapi semua cobaan yang selaluEngkau berikan.....amiiin..dan sadarkanlah aku dari mimpiku ini.......

Tidak ada komentar: