Senin, 11 Agustus 2008

lupakan aku


ketika hujan deras membasahi bumi
aku terdiam membisu..
berjalan digelapnya malam
terluka hatiku melihatmu pergi
tanpa menoreh sedikitpun padaku
sayang yang aku rasakan waktu itu
kesedihan yang sangat mendalam
sayang begitukah cara kau selalu perlakukan aku
semakin aku ingin pergi juga darimu
aku ingin sekali meninggalkan kamu
tapi apakah kamu mampu hidup tanpa aku
aku tau kau sangat kuat
dan aku yakin kau mampu hidup meski
aku ta ada disisimulagi
mungkin untuk selamanya
aku sangat lelah menghadapi
semuanya.....
aku mungkin tak sanggup lagi
kau telah membuatku bahagia
kau membuat aku mengerti apa itu
cinta...sayang....
kau membuat aku faham arti sebuah
pengertian....
namun sayang....aku benar benar tak sanggup
kau menghancurkan semua impianku.
semuanya terlanjur kau hancurkan
cinta
sayang
dan arti sebuah kesetiaan.......
semuanya menghilang dariku
aku hanya ingin melupakanmu
untuk selama lamanya

Tidak ada komentar: