Selasa, 15 Juli 2008

Menggapai ASA


ku bertahan karena kuberharap kau dapat memahamiku
kadang aku ingin menyerah saja, terlalu lelah aku mengikuti semua keinginanmu
sepertinya tak pernah letih kau menyakiti hatiku
yang aku tahu kau sepertinya tak pernah berubah
kau tetap sepeti dulu, orang yang tak pernah ingin mencoba untuk berubah
meski lelah, aku coba semampuku untuk bertahan
cacian, makian yang kerap kau berikan aku coba telan meski sakit
Tuhaan, aku sangat menyayanginya, aku sangat mencintainya
namun aku lelah dengan semua keinginannya
sabar yang aku berikan padanya kiranya tak cukup untuknya
dan yang dia tahu hanya keegoisan saja kiranya yang tetap dia pertahankan
padahal keegoisan nyalah yang perlahan lahan membuat aku semakin hancur
aku sangat tahu apa yang dia rasakan, tapi dia tak pernah tahu apa yang aku rasakan
mungkin kelak suatu saat, walau itupun hanya seperti menggapai asa
yang tak akan pernah dapat kuraih......
Tuhaan kali ini saja , kumohon sadarkanlah dia..kalau dia terus begini aku akan semakin hancur
dan tinggal puing puing harapan saja kiranya dalam hatiku
sementara dia tak pernah berubah sedikitpun
Tuhan sadarkanlah, kalau aku sebenarnya ingin sekali melihat dia bahagia
dan selalu tersenyum, aku ingin dia itu kuat melebihi aku..pabila aku tinggalkan pun
dia masih bisa bertahan meski tanpa aku disisinya
dan aku ingin dia mengerti kalau selama ini dia selalu membuat aku terluka
kalau dia terus begitu, itu hanya membuat luka itu semakin menganga
dan semakin jauh dapat kurengkuh hidup bahagia bersamanya
tinggal kehampaan yang dia dapat.......
mungkin aku yang terlalu berharap banyak padanya, kalau dia dapat melebihi siapapun
aku selalu berharap dia dapat membantu ku sekuat kemampuannya
dan dia tidak mendustai aku, entah kenapa ada perasaan kalau selama ini
dia menyembunyikan sesuatu dariku....dan aku tahu itu.
perasaan ku selalu ingin mempercayainya..namun ada saja yang membuat aku semakin tahu kalau selama ini dia berbohong padaku.....benarkah itu Tuhaaan...tunjukanlah kalau itu tak benar........

1 komentar:

noodlemie(mia) mengatakan...

wah curhat nih.knp say ? is something wrong with u and hubby?i hope everything will be fine.sabaar yah