Minggu, 13 Juli 2008

Kesempatan


Kesempatan yang Tuhan berikan selama aku masih hidup, akan aku jalankan sebaik baiknya, dan aku hanya mohon kelancaran juga kebarokahan selalu, kali ini langkah yang aku sedang tempuh berusaha aku jalankan sebaik baiknya dan aku akan bekerja keras karenanya, tak lupa aku akan berdoa siang dan malam selama mataku terbuka...aku akan selalu ingat semua karunia Mu Tuhaaan. Yang aku inginkan selalu kau kabulkan, kali ini aku hanya ingin memulai usaha dengan membaca namaMu 'Bismillah" dan semoga Kau selalu melimpahkan rahmatMu yang banyak padaku. aku berusaha semampuku, karena ingin membahagiakan semua keluargaku, terutama orang orang yang sangat aku cintai...Mungkin cobaan yang Engkau berikan belum seberapa dibandingkan Nikmat yang selalu Kau limpahkan padaku. Aku tak akan pernah berhenti berharap dan berdoa PadaMu ya Alloh...berikanlah selalu kebarohakan pada hidupku. sehatkanlah seluruh keluargaku, limpahkan lah rijki yang banyak dan barokah, berikanlah hidayah Mu yang barokah, berikanlah kesabaran yang banyak ketika mendapatkan musibah dan cobaan dari Mu...dan berikanlah kelancaran dalam setiap menjalankan pekerjaan. amiin.

Tidak ada komentar: